Skip to main content

DAMPAK POSITIF DAN NEGATIF GAME ONLINE
Semua pasti tau apa yang namanya game online kan, bagi sebagian orang ada yang menganggap game itu Cuma sebagai hiburan dan ada yang menganggapnya sebagai pekerjaan. Namun ada juga dampak negatifnya mau tau? Yuk simak artikel berikut.
Dampak Positif
Game memiliki berbagai fungsi positif misalnya seperti yang disebut tadi sebagai pekerjaan. Yang dimaksud itu adalah orang orang yang menghasilkan uang dari game dengan cara, mengikuti kompetisi atau bisa juga menjual item gamenya.
Game online juga bisa untuk membantu belajar bahasa asing, bagaimana caranya? Kebanyakan game berasal dari luar negeri dan berbahasa Inggris. Maka dari itu mereka mau tidak mau harus memahami bahasa tersebut.
Dampak Negatif
Game pastinya memiliki dampak negatif juga contohnya adalah kecanduan. Banyak dari mereka yang bermain game hanya untuk bersenang senang tanpa memikirkan apapun lagi sehingga dia akan terus bermain sampai mereka sudah tidak mau lagi.
Itulah dampak positif dan negatif menurut saya semoga bermanfaat bagi kalian semua J

Comments

Popular posts from this blog

kal dan nana (sepupunya)

Bazaar Ramadhan

Aku anak SD !

Yeaaaaahhh... ga berasa Kal udah 6 tahun lebih, artinya sekarang dia sudah jadi anak sekolah dasar...taaaaaapiii...bukan sekolah di sekolah yang bikin dia harus duduk rapi, manis dan tenang..:D yang pastinya juga meskipun dia anak SD, tapi aku ga bakal pernah liat dia pake baju seragam..hahahahahah... iya itu diaaaa.. berhubung anaknya petakilan..heuehueu..ga bisa diem..suamiku (biasanya dipanggil Baba) memutuskan untuk memasukkan Kal ke sekolah yang ga bikin dia musti jadi stress karena harus diem..:D Kal masuk ke Sekolah Alam Bandung (SAB), tepatnya di deket curug dago, Bandung. Konsep belajarnya yang bikin Kal mau sekolah disitu, flash back dikit, sebelum masuk ke SAB, Kal pernah di kasih liat ke beberapa sekolah, dia suka dengan gedung-gedung tinggi, dia selalu bilang, aku mau sekolah disini..tapi setelah dengar penjelasan, dimana kalo dia sekolah disitu dia musti duduk, tenang ga pake lari-lari. jawabannya adalah "engaaaaaaaa...." aku ga mau sekolah disitu...hahha