Skip to main content

5 .IO GAME TERBAIK

5 .IO GAME TERBAIK


.io adalah ccTLD untuk wilayah Samudra Hindia Britania dan juga merupakan singkatan dari input / output. Domain ini telah mendapatkan popularitas di kalangan pemula dan hiburan online dalam bentuk .IO game.

5. SPINZ.IO
Yang berada di posisi ke 5 adalah game yang bernama spinz.io. Spinz.io adalah game yang mirip dengan agar.io hanya saja menggunakan fidget spinner semakin banyak anda mengumpulkan poin maka semakin cepat fidget spinner anda.

4. PAPER.IO
Selanjutnya adalah game paper.io.Paper.io adalah tentang menciptakan kerajaan kertas Anda sendiri. Pindahkan dengan menggunakan WASD atau tombol panah. Tujuan Anda adalah untuk menciptakan area seluas mungkin dengan warna kertas Anda. Hilangkan pemain lain dengan berlari ke bagian mereka yang tidak lengkap.

3. AGAR.IO

Game ini merupakan game .io yang pertama dan salah satu game yang sangat populer.
di game ini anda bermain sebagai lingkaran (juga disebut sebagai sel), tujuan Anda adalah untuk "makan" atau menyerap lingkaran yang lebih kecil untuk mendapatkan massa. Mulai dari awal, Anda harus tetap menggunakan penargetan lingkaran non-pemain atau mungkin mengejar pemain yang baru lahir. Ketika Anda tumbuh cukup besar, Anda dapat membagi diri menjadi dua kali sebanyak yang Anda inginkan untuk mengejar pemain lain.

2. SLITHER.IO

Di posisi kedua ada slither.io. slither.io adalah game yang sangat sederhana dan intuitif tetapi dengan estetika yang cukup lucu. Bermain sebagai ular (atau cacing, mengingat tubuh tersegmentasi Slither Anda), Anda meluncur di sekitar memakan bola-bola cahaya yang bersinar. Segala sesuatu yang Anda makan membantu ular kecil Anda tumbuh lebih lama dan lebih lama.

1. DIEP.IO
Yang berada di posisi pertama adalah game .io yang bernama diep.io. di dalam game ini anda bermain sebagai tank. Menghancurkan benda atau pemain lain mendapatkan poin, yang kemudian dapat digunakan untuk meningkatkan tangki Anda sepanjang putaran. Tangki Anda juga naik level, memungkinkan Anda memilih jenis tubuh yang berbeda saat melanjutkan. Ini termasuk barel ganda, opsi senapan mesin, barel tiga, model penembak jitu, dan banyak lagi.

Sekian adalah rekomendasi saya tentang 5 game .io terbaik. Namun ini hanya opini saya saja dan setiap orang punya opini sendiri. Sekiian terima kasih

Comments

Popular posts from this blog

kal dan nana (sepupunya)

Bazaar Ramadhan

Aku anak SD !

Yeaaaaahhh... ga berasa Kal udah 6 tahun lebih, artinya sekarang dia sudah jadi anak sekolah dasar...taaaaaapiii...bukan sekolah di sekolah yang bikin dia harus duduk rapi, manis dan tenang..:D yang pastinya juga meskipun dia anak SD, tapi aku ga bakal pernah liat dia pake baju seragam..hahahahahah... iya itu diaaaa.. berhubung anaknya petakilan..heuehueu..ga bisa diem..suamiku (biasanya dipanggil Baba) memutuskan untuk memasukkan Kal ke sekolah yang ga bikin dia musti jadi stress karena harus diem..:D Kal masuk ke Sekolah Alam Bandung (SAB), tepatnya di deket curug dago, Bandung. Konsep belajarnya yang bikin Kal mau sekolah disitu, flash back dikit, sebelum masuk ke SAB, Kal pernah di kasih liat ke beberapa sekolah, dia suka dengan gedung-gedung tinggi, dia selalu bilang, aku mau sekolah disini..tapi setelah dengar penjelasan, dimana kalo dia sekolah disitu dia musti duduk, tenang ga pake lari-lari. jawabannya adalah "engaaaaaaaa...." aku ga mau sekolah disitu...hahha