Skip to main content

Almost a year

Yeeeeeaaaayy....
ampppiiir mendekati 1 taun yaaa..aku ga nulis disini...
heu...gara  - garanya lupa password..
haiiiiihh...alesan lagi yaakk..
human banget yaakk..doyan beralasan..wkwkkwk..
padahal buanyak banget yang aku, Kal dan babanya alami hampir setiap harinya..
pasti kamu juga kaaaann...:)

Termasuk keseruan aku yang sekarang lagi hamidun anak kedua..:D
iyaaaa....
Kal akhirnya..insyaAllah bakal punya adik jugaa..:D
beda umurnya jauuuhh...8 tahun..
doain lahirannya lancar yaa..
perkiraannya disekitar bulan juni 2014 ini..ya sekitar awal bulan gitu..

dan rasanya..si jabeb niiiiyy..
jaauuuuhh lebih aktif dari Kal waktu dia masih di dalem perut
apa aku yang lupa yaakk..secara udah 8 taun yang lalu..hahahhahhaha...

Luaarr biasa..
detik ini..21.01wib. 27 februari 2014..
si jabeb bergerak - gerak terus..
subhanallah...
sementara Kal udah nyenyak dari jam 18.30an tadi..
judulnya kelewat makan malem..
padahal dia udah punya nasi tutug oncom plus sate sapi yang dibeli tadi sore sepulang sekolah..
laaahhh..ga jadi di makan..
apa ade nya aja yang makan yaakk..:D
alesaann...padahal emaknya yang pengen..
xixiixixi...daripada basi??

mudah - mudahan besok bisa posting lagi yaaa...
soalnya banyak bener yang pengen di tulis..:D
saking banyaknya jadi lupa..hahhahhaha..

niiyy..penampakan emaknya Kal lagi diperiksa bu dokter..


sampe besok yaaa..:D




Comments

Popular posts from this blog

kal dan nana (sepupunya)

Bazaar Ramadhan

Aku anak SD !

Yeaaaaahhh... ga berasa Kal udah 6 tahun lebih, artinya sekarang dia sudah jadi anak sekolah dasar...taaaaaapiii...bukan sekolah di sekolah yang bikin dia harus duduk rapi, manis dan tenang..:D yang pastinya juga meskipun dia anak SD, tapi aku ga bakal pernah liat dia pake baju seragam..hahahahahah... iya itu diaaaa.. berhubung anaknya petakilan..heuehueu..ga bisa diem..suamiku (biasanya dipanggil Baba) memutuskan untuk memasukkan Kal ke sekolah yang ga bikin dia musti jadi stress karena harus diem..:D Kal masuk ke Sekolah Alam Bandung (SAB), tepatnya di deket curug dago, Bandung. Konsep belajarnya yang bikin Kal mau sekolah disitu, flash back dikit, sebelum masuk ke SAB, Kal pernah di kasih liat ke beberapa sekolah, dia suka dengan gedung-gedung tinggi, dia selalu bilang, aku mau sekolah disini..tapi setelah dengar penjelasan, dimana kalo dia sekolah disitu dia musti duduk, tenang ga pake lari-lari. jawabannya adalah "engaaaaaaaa...." aku ga mau sekolah disitu...hahha